Error
  • Error loading feed data
  • Error loading feed data
  • Error loading feed data
Penerimaan mahasiswa baru 2012

Nilai KUM kredit point dari jurnal elektronik

Berikut ini panduan penilaian kredit point untuk artikel yang dimuat dalam journal online (e-journal). Selain komponen kegiatan Melaksanakan Penelitian seperti tertera pada Tabel 2, beberapa komponen kegiatan tambahan yang diakui sebagai komponen kegiatan Melaksanakan Penelitian yang baru adalah sebagai berikut :

  1. Artikel yang dimuat dalam jurnal elektronik (e-journal) yang bereputasi disetarakan dengan artikel yang dimuat dalam jurnal ilmiah nasional terakreditasi. Syarat-syarat untuk jurnal elektronik sama dengan syarat-syarat yang diperlukanuntuk jurnal ilmiah nasional terakreditasi.  Bukti artikel yang dimuat dalam jurnal elektronik harus berupa print-out artikel dandilengkapi print-out identitas jurnal elektronik yang memuat ciri-ciri yang diperlukansebagai jurnal elektronik yang bereputasi (cover, editorial board, daftar isi, ISSN,penerbit).
  2. Artikel dalam buku yang dipublikasikan dan berisi berbagai tulisan dari berbagaipenulis disetarakan dengan karya tulis ilmiah yang dipublikasikan dalam prosiding.
  3. Jurnal ilmiah yang walaupun ditulis dalam Bahasa Resmi PBB akan tetapi tidakmemenuhi syarat-syarat sebagai jurnal ilmiah internasional, disetarakan dengan jurnalilmiah nasional tidak terakreditasi.
  4. Hasil penelitian/pemikiran yang disajikan dalam seminar/simposiun/lokakarya, tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan bernilai angka kredit maksimal:
    • a. Internasional = 5
    • b. Nasional = 3
  5. Hasil penelitian/pemikiran yang tidak disajikan dalam seminar/simposiun/lokakarya, tetapi dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan, bernilai angka kredit maksimal:
    • a. Internasional = 10
    • b. Nasional = 5
  6. Jurnal ilmiah internasional edisi khusus/suplemen atau jurnal ilmiah nasional terakreditasi edisi khusus/suplemen yang memuat artikel yang disajikan dalam sebuah seminar/simposium/lokakarya bernilai angka kredit maksimal:
    • a. Internasional = 15
    • b. Nasional = 10

Publikasi sebagaimana tersebut pada butir 2 s/d 6 tidak dapat dipergunakan untuk memenuhi persyaratan khusus kenaikan jabatan akademik dalam kurun waktu 1 s/d 3 tahun dan untuk kenaikan ke Guru Besar.

Panduan selengkapnya dapat didownload website senat undip

 

elektronik sigara ukash elektronik sigara likiti
�2007-2012 Senate of Diponegoro University. All Rights Reserved.
Designed and maintained by�Webmaster UNDIP.
StatCounter - Free Web Tracker and Counter View My Stats
Powered by Joomla 1.7 Templates